Samahuddin Tinjau Proyek Pengaspalan Jalan – Kendari Pos
Buton Tengah

Samahuddin Tinjau Proyek Pengaspalan Jalan

Bupati Buton Tengah (Buteng), H Samahuddin (pegang besi) mengecek ketebalan aspal saat memantau proyek pengerjaan jalan di lingkungan Karya Suka, Kelurahan Watulo, Kecamatan Mawasangka, Kamis (17/10).

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk memantau pengerjaan proyek, Bupati Buton Tengah (Buteng), H Samahuddin kerap turun blusukan. Orang nomor satu di Buteng ini ingin memastikan pengerjaan proyek berjalan sesuai perencanaan. Kamis (17/10), H Samahuddin meninjau proyek pengaspalan jalan di lingkungan Karya Suka Kelurahan Watulo, Kecamatan Mawasangka

Tak hanya sekedar memantau progresnya, Samahuddin juga mengecek ketebalan aspal dan kesesuaian konstruksi yang tertuang dalam kontrak. Ia tak ingin proyek yang dilakukan pihak rekanan asal-asalan. Sesuai perencanaan, pengaspalan ruas jalan ini sepanjang 2,7 kilometer

“Kita harus teliti. Berapa ketebalan, apakah pake besi dan lainnya. Jangan sampai karena mengejar target, pengerjaan tidak sesuai. Ini justru bisa menimbulkan masalah. Jadi harus kita pastikan semuanya,” ujar Samahuddin kepada wartawan Kendari Pos saat melakukan pemantauan, Kamis (17/10).

Disisi itu, Samahuddin meminta pelaksana pekerjaan jalan, untuk bekerja lebih proaktif. Agar pelaksanaanya lebih cepat diselesaikan. “Kami inginkan, pengaspalan ini harus segera diselesaikan. Mengingat pekerjaan ini, batas penyelesaian nya sampai akhir bulan desember 2019,” ucap Samahuddin kepada pelaksana pekerjaan jalan.

Secara umum, ia mengaku puas melihat progres pengerjaan proyek ini. Dari 2,7 kilometer, lebih dari 1 kilometer jalan yang telah diaspal. Dengan waktu yang tersisa, proyek ini bisa dirampungkan akhir tahun ini. Untuk memastikan hal itu, ia kembali mengingatkan rekanan bekerja sesuai kontrak.

“Setidaknya ada progres yang sudah kita lihat. Bukan hanya kita yang puas, tapi masyarakat yang ada di sini juga harus merasa puas dengan pencapaian ini,” puji Samahuddin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top