Samahuddin Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Iman – Laman 2 – Kendari Pos
Buton Tengah

Samahuddin Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Iman

Bupati Buteng, Samahuddin mengaku sangat tersanjung. Tidak hanya karena mendapat kepercayaan masyarakat untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid, namun juga diberi kepercayaan memberikan nama masjid yang akan dibangun.
“Mudah-mudahan ini menjadi berkah ke depannya, buat daerah kita. Sekaligus nama masjid yang akan saya namakan yaitu Nurul Iman,” ujar Samahuddin.

Dia berharap kehadiran masjid ini nantinya menjadi pusat syiar Islam. Tidak hanya untuk shalat namun juga mengkaji sehingga melahirkan generasi yang religius. Makanya, pembangunan masjid ini akan memberi manfaat dan pengaruh besar bagi masyarakat. “Semoga apa yang sudah kita lakukan dapat memberi manfaat bagi masyarakat. Dan pengerjaan pembangunan masjid ini berjalan lancar<‘ ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Iman, La Jainu menuturkan keinginan masyarakat membangun masjid sudah lama. Atas dasar itu, masyarakat pun berinisiatif menggalang dukungan secara swadaya. “Dana pembangunan masjid ini bersifat swadaya. Dimana anggaran nya tidak bersumber satu orang, tapi patungan dari masyarakat desa lasori,” tutupnya. (c/rud).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy