Resmi Dilantik, 25 Aleg Koltim Berikrar Tunaikan Amanah – Kendari Pos
Kolaka Timur

Resmi Dilantik, 25 Aleg Koltim Berikrar Tunaikan Amanah

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 25 anggota DPRD Kolaka Timur (Koltim) terpilih resmi dikukuhkan. Pelantikan legislator ini dipimpin Hakim senior, Ignatius Ariwibowo mewakili Ketua Pengadilan Negeri Kolaka di aula DPRD Koltim, Senin (28/10). Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah mengatakan, anggota dewan baru harus dapat memberikan warna dan berangkat niat baik dalam membangun daerah ini.

Dia juga berharap tetap menjalin sinergitas dengan Pemkab Koltim mewujudkan kesejahteraan rakyat Koltim. Dimana selama ini sudah terjalin baik. Diketahui bahwa DPRD memiliki fungsi legislasi, bajeting, dan pengawasan. “Saya apresiasi anggota dewan lama semoga menjadi amal dalam melaksanakan tugas selama menjadi wakil rakyat. Para anggota dewan baru bisa menjalankan tugas sebagai wakil rakayat memajukan daerah ini menuju kesejahteraan masyarakat koltim” ujar Tony Herbiansyah.

Suasana pelantikan anggota DPRD Koltim.

Ketua sementara DPRD Koltim, Hj. Suhaemi Nasir mengatakan, dirinya akan meminpin DPRD terpilih untuk pembentukan fraksi-Fraksi, tatib dewan, dan penyusunan ketua devinitif 2019-2014. “Saya akan melengkapi kelengkapan dewan dulu, kalau program anggota dewan yang telah di misioner akan tetap dilanjutkan dan sinergitas selama ini telah berjalan dengan baik akan tetap kita jalin. Yang baik tetap akan dipertahankan secara baik, dan yang belum kita akan perbaiki,” ujarnya. (b/kus/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top