Rekrut P3K, Pemda Konsel Siapkan 5 Miliar – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Selatan

Rekrut P3K, Pemda Konsel Siapkan 5 Miliar

Ketika ditanya berapa kuata tenaga P3K yang dibutuhkan, Sjarif mengaku belum tahu persis. Pasalnya, pihaknya masih menunggu hasil rekapan dari BKPSDM untuk sejumlah OPD yang ada. Terkait berapa yang dibutuhkan. “Kita harapkan, terkait rekrutmen P3K ini, minimal tenaga honor yang sudah mengabdi. Sehingga bisa memanfaatkan peluang ini untuk berkompetisi,” pintanya.

Untuk pelaksanaannya, pihaknya masih akan berkordinasi dengan Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). “Secara tekhnis akan dibahas di BKPSDM, terkait kapan dimulai perekrutan. Yang jelasnya untuk anggaran sudah tidak masalah,” imbuhnya.

Menyinggung rekrutmen dan berapa jumlah kuota CPNS yang diusulkan, Sjarif mengaku, pihaknya sementara menunggu dari Kemen-Pan. “Kami sudah mendapat intruksi dari pimpinan, bahwa BKD atau BKPSDM segera kordinasikan ke OPD masing-masing berapa yang dibutuhkan. Setelah itu diusulkan di Men-pan. Yang jelasnya tidak lari dari tiga formasi, yakni kebutuhan tenaga kesehatan, pendidikan dan teknis lainnya,” tandasnya. (b/kam)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy