Rehab Kawasan MTQ Segera Dituntaskan Sebelum HPS – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Rehab Kawasan MTQ Segera Dituntaskan Sebelum HPS

Kini tahap pengerjaan sudah selesai 75 persen. Yang jelas bagian depan saat ini sudah hampir rampung, sebab akan digunakan untuk stand pameran HPS ke 39. “Sementara bagian belakang baru akan selesai, Desember mendatang sesuai kontrak,” beber Ketua Pengprov Perbasasi Sultra.

Katanya, saat ini pengerjaan kawasan terus berlangsung. Jadi tugu religi direhab dan dikembalikan pada fungsi awalnya. “Kawasan ini akan ditata sebagai ruang terbuka, tidak akan ada tambahan bangunan baru. Bangunan yang telah berdiri kokoh saat ini yang akan kita perbaiki. Kita kembalikan maruahnya,”jelasnya.

Pahri menilai pengerjaan pagar depan serta beberapa taman saat ini telah rampung, tinggal mempercantik lagi. Penataannya cepat dan pasti selesai sesuai waktu yang ditetapkan. “Kita terus optimalkan pengerjaan kawasan ini. Akan dibuat layaknya monas. Penataan kawasan akan difokuskan pada penambahan beberapa area yang sesuai dengan perkembangan saat ini. Akan dibuatkan taman, serta penataan lainnya. Jadi akan menjadi kawasan perkumpulan yang nyaman dan akan disediakan wifi gratis,” ungkapnya. (rah/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy