Rayakan Dies Natalis ke-5, Mahasiswa FHIL UHO Didorong Berkompetisi – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Rayakan Dies Natalis ke-5, Mahasiswa FHIL UHO Didorong Berkompetisi

Suasana pembukaan Dies Natalis Fakultas Kehutanan dan Ilmu Kelautan UHO, kemarin (18/10).

KENDARIPOS.CO.ID — Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL) Universitas Halu Oleo (UHO) kini berusia lima tahun. Hari jadi fakultas yang dipimpin Prof. Dr. Ir. Aminuddin Mane Kandari, M.Si., menjadi momentum untuk mendorong mahasiswa dan dosen untuk berkompetisi bidang akademik maupun non akademik.

Kemarin (18/10), Dies Natalis FHIL ke-5 ini dirayakan dengan ajang Dekan Cup II dengan tagline “Mengembangkan Minat dan Bakat Melalui Ajang Silaturahmi Menuju FHIL yang kreatif dan Kompetitif” di pelataran Dekan FHIL UHO, Jumat (18/10).

Dekan FHIL UHO Prof. Dr. Ir. Aminuddin Mane Kandari, M.Si., mengungkapkan, saat ini FHIL UHO telah memasuki usia yang ke lima tahun. Usia yang masih tergolong muda bila disandingkan dengan fakultas yang ada dikampus hijau. “Usia muda bukan menjadi alasan bagi fakultas untuk menunjukan eksistensinya melalui prestasi dan karya dari mahasiswa dan dosen. Untuk itu, melalui dies natalis yang ke lima ini menjadi momentum bagi kita untuk melakukan inropeksi dan evaluasi diri untuk bisa berkarya melalui kompetisi dengan cara kreatif dan kompetitif,” jelasnya saat diwawancarai oleh Kendari Pos.

Selain untuk memeriahkan Dies Natalis FHIL yang ke lima, Dekan Cup II juga menjadi ajang bagi FHIL untuk menjalin silaturahmi serta memupuk sportivitas seluruh stakeholder yang ada di lingkup FHIL. “Dekan Cup ini akan menjadi agenda rutin bagi kami disetiap perayaan Dis Natalis FHIL,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy