Raperda RTRW Mubar Tuntas Digodok – Laman 2 – Kendari Pos
Muna Barat

Raperda RTRW Mubar Tuntas Digodok

“Saya atas nama pemerintah sangat berterima kasih pada seluruh elemen di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), atas kerja sama yang baik dalam menetapkan produk hukum ini. Meskipun banyak dinamika saat pembahasan raperda ini. Tapi, semua dilalui dengan semangat demokrasi sehingga berjalan dengan aman dan lancar,” kata LM Rajiun Tumada, Bupati Mubar kemarin.

Dokumen RTRW ini sambung mantan Kepala Badan Satpol PP dan Linmas Sultra ini, sangatlah penting. Pasalnya, dokumen ini akan menjadi dasar dan acuan yang mesti dipedomani pemerintah dalam menyusun perencanaan pembangunan daerah yang efektif dan efisien.

“Dengan adanya perda tentang RTRW ini, semua dapat mendukung kegiatan sosial ekonomi masyarakat serta distribusi peruntukkan ruang dalam suatu wilayah. Baik itu, peruntukkan ruang untuk fungsi lindung maupun peruntukkan ruang fungsi budidaya,”pungkasnya. (c/yaf)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy