Rapelan CPNS Baru Segera Dibayarkan, BPKAD Konut Siapkan Rp 10 Miliar – Kendari Pos
Konawe Utara

Rapelan CPNS Baru Segera Dibayarkan, BPKAD Konut Siapkan Rp 10 Miliar

ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Kabar gembira bagi 265 calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) yang dinyatakan lulus dalam seleksi terbuka 2018 lalu. Dalam waktu dekat, rapelan gaji yang selama ini ditunggu-tunggu akan dibayarkan. Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Konawe Utara (Konut) telah mengkalkulasi besaran gaji rapelan.

Pembayaran rapelan gaji CPNSD tak lepas dari komitmen Pemkab Konut dibawah kepemimpinan Ruksamin untuk menuntaskan sisa gaji para abdi negara. Makanya, Ruksamin menginstruksikan BPKAD Konut untuk secepatnya merelasisasikan sisa gaji ASN baru yang bertugas di Konut. Mulai dari sisa gaji tanggal mulai tugas (TMT) ASN, gaji 13 hingga gaji 14.

“Kekurangan gaji ASN selama enam bulan (rapelan, red) akan dibayarkan paling lambat bulan depan. Semua tergantung dari proses pengamprahan gaji ASN. Ini merupakan bentuk perhatian bupati terhadap CPNSD ,”ujar Kepala BPKAD Konut, Marthen Minggu, (18/10).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top