Rapat Paripurna DPRD Kolut, Abbas Sentil Pejabatnya – Kendari Pos
Kolaka Utara

Rapat Paripurna DPRD Kolut, Abbas Sentil Pejabatnya

Wakil Bupati (Wabup) Kolaka Utara (Kolut), H. Abbas (kiri) menerima naskah rancangan KUA-PPAS 2020 dari Ketua DPRD Kolut, Agusdin (kanan) Selasa (15/10).

KENDARIPOS.CO.ID — Wakil Bupati Kolaka Utara (Kolut), H. Abbas kesal. Agenda rapat paripurna DPRD membahas rancangan nota kesepakatan tentang kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara (KU-PPAS) APBD 2020 hanya dihadiri segelintir aparaturnya. Padahal draft rancangan ini menjadi dasar pelaksanaan program pemerintah tahun 2020. Tidak hanya itu, rapat kali ini juga membahas enam rancangan peraturan daerah (raperda) inisiatif dewan 2019.

Sebelum memberi sambutan, pasangan Nur Rahman Umar meminta Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kolut, Taufik Burhan mencatat nama-nama pejabat yang tidak hadir. Wabup meminta daftar absensi itu diberikan padanya dan akan dijadikan sebagai bahan eveluasi kinerja.

“Tolong catat. Masa, kegiatan yang penting seperti ini diabaikan. “Apa yang baru kita laksanakan (paripurna) merupakan mata rantai yang tidak bisa dilewatkan,” tegasnya, Selasa (15/10)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy