Progres Pengerjaan Proyek Fisik di Koltim Cukup Positif – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka Timur

Progres Pengerjaan Proyek Fisik di Koltim Cukup Positif

“Pokoknya untuk fisik, pihak kontraktor sudah bekerja baik, kualitas dan kuantitas juga baik. Setiap kunjungan lapangan harus ada progres dan kami tunjukan batas kontrak kerja mereka. Kalau masa kontrak berakhir itu bervariasi ada yang berakhir di bulan Agustus, September bahkan sampai Desember juga ada kontrak yang habis” kata Noval saat dikonfirmasi , Kamis (24/10).

Sebagian pekerjaan kata dia, malah ada yang sudah PHO. “Kita harapkan sebelum masa kontak berakhir sudah di PHO. Maka dari itu, kita tingkatkan pengawasan berjenjang ada pengawas dari perencanana, pihak dinas dan ada dari Sekertariat Daerah. Pengawasan berupa monitoring rutin dilakukan. Sebab, pengawasan adalah penting dilaksanakan dalam menyukseskan pembangunan daerah. Dalam proses pencairan juga permintaan mereka juga di verifikasi dan syaratnya harus dilengkapi” imbuhnya. (c/kus)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy