Pria yang Hilang di Perairan Muna Ditemukan Tewas – Laman 2 – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Pria yang Hilang di Perairan Muna Ditemukan Tewas

Rescue Basarnas Sultra, Hafin mengatakan, setelah mendapat laporan korban tenggelam di dermaga pelelangan ikan Laino Raha, pihaknya bersama tim langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Menyisir lokasi tempat pria tersebut tenggelam.

“Setelah beberapa menit melintas di perairan tersebut, akhirnya sekira pukul 08.06 Wita, jenazah ditemukan kurang lebih 100 meter dari lokasi hilangnya korban dalam posisi mengapung di air,” bebernya. Katanya, pihaknya telah menyerahkan jenazah korban ke RSU Raha untuk dilakukan proses identifikasi.

Sementara itu. Kapolres Muna, AKBP Debby Asri Nugroho melalui Kasat Reskrim, AKP Muh. Ogen Sairi mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan penyebab atas kematian korban. Dengan begitu dapat diketahui secara pasti, apakah korban wajar meninggal atau ada indikasi lain.

“Kami masih akan menggali keterangan dari pihak keluarga. Apakah ada latar belakang penyakit atau tidak. Namun sampai hari ini belum ada yang mengaku keluarganya,”pungkasnya. (yaf/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy