Pria di Kolaka Perkosa Murid SD di Kebun Cengkih – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Pria di Kolaka Perkosa Murid SD di Kebun Cengkih

KENDARIPOS.CO.ID — FF harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia dijebloskan di sel Polres Kolaka karena diduga menggagahi murid SD, Bunga (nama disamarkan) di Kebun Cengkeh di Desa Ulu Baula, Kolaka. Paur Subbag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mengungkapkan FF diamankan atas laporan orangtua korban.

Kejadian itu berawal saat FF mengajak korban ke SPBU untuk mengisi bahan bakar sepeda motor. Setelah itu, FF membawa pulang korban, namun bukannya mengantar korban di rumahnya. Pelaku malah mengajak korban untuk pergi ke kebun cengkeh yang tidak jauh dari jalan poros di Desa Ulu Baula.

Ilustrasi

“Saat tiba di kebun tersebut, tersangka langsung membuka celana korban dan melalukan pencabulan. Tersangka sempat menampar wajah korban karena berteriak histeris. Setelah melakukan aksinya, tersangka kemudian mengantar korban pulang,” bebernya.

Saat tiba di rumahnya, korban langsung menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya. Tak terima putrinya digagahi, orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. “Setelah menerima laporan tersebut, kami langsung mengamankan FF ke Mapolres Kolaka,” tutur Mantan Kasi Humas Polsek Wundulako ini. (fad/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy