Prabowo Tegaskan Gerindra Siap Membantu Pemerintah – Kendari Pos
Nasional

Prabowo Tegaskan Gerindra Siap Membantu Pemerintah

Presiden Jokowi menerima Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10). Keduanya bertemu dan membahas permasalahan bangsa dan soal koalisi Gerindra kepada pemerintah Jokowi.

KENDARIPOS.CO.ID — Rumor Partai Gerindra akan bergabung dalam pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin, semakin kencang. Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto menegaskan partainya siap membantu pemerintahan Jokowi agar Indonesia bisa tumbuh lebih pesat. Keputusan politik resmi Gerindra akan disampaikan pada 17 Oktober 2019 mendatang.

“Apabila diperlukan, kami siap membantu. Itu sudah saya sampaikan di MRT beberapa lalu. Kalau diperlukan kami siap. Gerindra akan memberi gagasan optimis. Kami yakin Indonesia bisa tumbuh double digit dan Indonesia bisa cepat bangkit,” tegas Prabowo usai bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/10).

Namun, seandainya tidak masuk kabinet, Gerindra akan tetap loyal di luar pemerintahan. Prabowo menyebutnya sebagai kekuatan checks and balances. “Tentu sebagai penyeimbang. Kita di Indonesia tidak ada oposisi,” imbuh Prabowo.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy