Polres Kendari Ajak Siswa Perangi Narkoba – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Polres Kendari Ajak Siswa Perangi Narkoba

KENDARIPOS.CO.ID — Peredaran narkoba di Kota Kendari kian marak. Satres Narkoba Polres Kendari terus berupaya agar barang haram itu tak menyasar kalangan pelajar. Sebanyak 300 siswa SMAN 1 Kendari diedukasi tentang bahaya narkoba. Kasat Narkoba Polres Kendari, AKP Gusti K Sulastra meminta pelajar untuk membantu melaporkan dan memberantas peredaran narkoba di Kendari. Kata Gusti, pola dan modus operandi pergerakan peredaran barang haram saat ini bervariasi. Untuk itu, pelajar perlu mendeteksi dan tahu cara menghindarinya.

Suaasana sosialisiasi bahaya narkoba.

“Kami berharap agar para siswa membantu pemerintah, kepolisian khususnya Polres Kendari dalam memberantas peredaran gelap narkoba,” ungkapnya saat sosialisasi bahaya narkoba di SMAN 1 Kendari, Kamis (24/10). Sementara itu, anggota Satres Narkoba Polda Sultra IPDA Devu menjelaskan narkoba adalah barang yang dapat membahayakan tubuh manusia. Dapat merusak kesehatan dan dapat mengganggu jaringan otak. “Peredaran narkotika saat ini sudah sampai menyasar para remaja, khususnya untuk para pelajar. Untuk itu kita harus tahu cara menghindarinya, dan mengenali obat terlarang tersebut,”katanya. (ade/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy