Pinjam Rp.195 Miliar, Pemkab Bombana Biayai Proyek Infrastruktur Jalan – Kendari Pos
Nasional

Pinjam Rp.195 Miliar, Pemkab Bombana Biayai Proyek Infrastruktur Jalan

Bupati Bombana, Tafdil (dua dari kiri) membubuhkan cap jempol dalam penandatangan perjanjian kredit sindikasi antara Bank Jateng dan Bank Sultra dan Pemkab Bombana. Dana pinjaman Rp.195 miliar yang diajukan Pemkab Bombana disetujui dua bank tersebut.

KENDARIPOS.CO.ID — Spirit membangun daerah terus bergemuruh dalam jiwa Bupati Bombana, Tafdil. Keterbatasan anggaran daerah bukan penghalang baginya. Komunikasi yang dibangun dan mengandalkan jejaring sesama kepala daerah, Tafdil mendapat cara memperolah anggaran pembangunan.

Pinjaman Rp.195 miliar pun diajukan kepada Bank Jateng dan Bank Sultra. Permintaan pinjaman Pemkab Bombana disahuti dua bank tersebut setelah kurang lebih satu tahun Tafdil berjuang. Tafdil diundang Asosiasi Bank Daerah Pembangunan Daerah (Asbanda) di Jakarta Selatan untuk menandatangani dokumen kredit sindikasi pinjaman, Senin (30/9). Turut bertandatangan Direktur Bank Jateng, Supriyatno dan Direktur Bank Sultra Hayati Hasan.

Bupati Bombana, Tafdil mengaku bersyukur karena ikhtiarnya untuk meningkatkan pembangunan di Bombana sudah di depan mata. “Rasa syukur dan terima kasih yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Karena apa yang menjadi harapan kami selama ini bersama rekan-rekan OPD di Pemkab Bombana bisa terpenuhi yaitu pinjaman sindikasi,”paparnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy