Pilkades Serentak, Samahuddin Imbau Warga Jaga Kondusifitas Daerah – Laman 2 – Kendari Pos
Buton Tengah

Pilkades Serentak, Samahuddin Imbau Warga Jaga Kondusifitas Daerah

Saat ini, ia mengaku masih menunggu hasilnya. Pasalnya, ada beberapa desa yang proses perhitungan suaranya belum rampung. Namun ia tetap meminta masyarakat tidak terlalu berlebihan menanggapi hasil perhitungan “Baru sebagian desa yang sudah selesai melaksanakan perhitungan Pemilihan Kades. Tapi kami masih menunggu hasil dari desa lain. Sambil menunggu, kami juga memantau perkembangan atau situasi di masyarakat,” ucap Samahuddin.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Buteng, Armin menyebutkan sejauh ini proses pemilihan Kades berjalan dengan baik. Bahkan saat ini lagi tengah dilaksanakan proses perhitungan surat suara. Armin juga mengimbau warga tetap menjaga kondusifitas dilingkungan masyarakat.

“Iya, saat ini masih tengah dilaksanakan proses perhitungan suara. Dengan berakhirnya proses pemilihan Kades, saya berharap tidak ada lagi sekat diantara masyarakat. Sebab itu dapat meganggu keharmonisan dalam bermasyarakat,” harap Armin. (b/rud).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy