Pilkada Konsel 2020 : Surunuddin Masih Kuat, Irham Penantang Serius – Kendari Pos
Politik

Pilkada Konsel 2020 : Surunuddin Masih Kuat, Irham Penantang Serius

Ilustrasi Pilkada

KENDARIPOS.CO.ID — Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 telah dimulai. Konsolidasi para bakal calon yang namanya disebut-sebut bakal menguji kekuatan petahana kian gencar dilakukan. Di Konawe Selatan (Konsel), Bupati Surunuddin Dangga dinilai masih sulit dikalahkan. Informasi itu berdasarkan hasil sigi versi lembaga survei PT Parameter.

Elektabilitas Surunuddin disebut berada pada kisaran 50 persen ke atas. Sedangkan posisi para penantang yang cukup aktif hingga saat ini rata-rata masih di bawah sepuluh persen. Direktur Eksekutif PT Parameter, Ras MD, mengatakan, ada empat indikator digunakan dalam menilai tingkat keterpilihan politisi Golkar itu. Pertama, rapor hijau atas empat kondisi kehidupan masyarakat Kabupaten Konsel, yakni dilihat dari aspek politik, ekonomi, keamanan, dan penegakan hukum. “Persepsi publik terhadap empat aspek ini sangat positif. Rata-rata di atas 50 persen sedangkan yang tertinggi ada pada aspek keamanan yang mencapai 86,10 persen,” ujar Ras MD, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy