Perkemi Sultra Gelar Ujian Kenaikan Tingkat – Kendari Pos
Olahraga

Perkemi Sultra Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

Para Kenshi yang melakukan pertunjukan teknik
kempo dalam agenda Gashuku Nasional di Kantor BPSDM
Sultra kemarin

KENDARIPOS.CO.ID — Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar ujian kenaikan tingkat wilayah Indonesia Timur di Pulau Bokori. Event Gashuku Nasional dirangkaikan dengan pemantapan teknik yang berlangsung di kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sultra. Sesuai jadwal, pelaksanaannya akan digelar hingga tanggal 6 Oktober.

“Kami akan menguji 269 kensi, yang terdiri dari tingkatan kyu 5 sampai dengan Kyu 1. Tidak hanya itu, kami juga akan melakukan ujian untuk tingkatan ke I DAN sampai dengan II DAN sebanyak 50 Kenshi,” ujar Ketua Panitia Gashuku Wilayah Indonesia H. Trio Prasetio Prahasto kemarin.

Kenshi berpatisipasi berasal dari Indonesia Tengah dan Timur. Diantaranya, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Gorontalo, Kalimantan Selatan (Kalsel), Papua Barat dan Sultra. Kegiatan ini merupakan bagian dari PB Perkemi Pusat. “Sebelumnya pelaksanaan ini diagendakan di Gorontalo. Namun karena ada persoalan teknis, lokasinya dipindahkan di Sultra,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top