Peringati Hari Sumpah Pemuda, Sulkarnain : Pemuda Harus Berprestasi – Kendari Pos
Metro Kendari

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Sulkarnain : Pemuda Harus Berprestasi

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir (sembilan dari kanan) bersama Forkompimda usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Terminal Baruga, kemarin (28/10).

KENDARIPOS.CO.ID — Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang digelar Pemkot berlangsung khidmat di Terminal Baruga, Senin (28/10). Seremoni yang dipimpin Wali Kota Kendari, Sulkarnain mengusung tema “Bersatu Kita Maju”. Momen itu, ia menegaskan generasi muda harus melanjutkan komitmen yang dibangun pemuda tahun 1928 silam dalam Sumpah Pemuda.

Sulkarnain optimis pemuda di Kendari bisa berprestasi dan berkontribusi untuk pembangunan daerah. “Tidak perlu minder, karena kita punya segalanya untuk maju, bukan hanya lokal, tapi juga nasional dan internasonal. Kalau pemuda 1928 saja dengan segala keterbatasan bisa mengukir sejarah. Apalagi dengan pemuda sekarang,” optimis politisi PKS tersebut.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy