Pensiun, Burhanuddin Hs Noy Kembalikan Aset Daerah – Laman 2 – Kendari Pos
Bombana

Pensiun, Burhanuddin Hs Noy Kembalikan Aset Daerah

“Saya tidak mau buat masalah selepas saya pensiun. Apalagi persoalan aset daerah yang selama ini saya gunakan semasa menjabat,” kata Burhanuddin kemarin.

Tidak hanya mengembalikan sejumlah aset, Burhanuddin meminta bagian keuangan daerah agar melakukan audit selama dirinya menjabat sebagai Sekda. Bila ada temuan, dirinyasiap bertanggungjawab “Jika ada permasalahan atau ada sebahagian aset yang saya belum kembalikan tolong diinformasikan kesaya secepatnya,” ujar Burhanuddin.

Mantan Kadis Perhubungan Pemprov Sultra ini berharap, selepas meninggalkan kursi Sekda agar ASN Bombana selalu bekerja sesuai dengan prosedur yang ada dan terus meninggkatkan SDM. “Siapapun yang menduduki kursi Sekda nantinya, saya berharap karir teman-teman ASN selalu meningkat dan menghasilkan kinerja yang baik pula,” pungkasnya. (c/kmr)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy