Pengguna Telkomsel : Aktifkan Paket OMG! di *363# – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Pengguna Telkomsel : Aktifkan Paket OMG! di *363#

Executive Vice President East Area Sales Telkomsel, Ronny Arnaz (tengah) bersama jajaran menperlihatkan kartu perdana Telkomsel yang didalamnya bisa aktivasi pak OMG!

KENDARIPOS.CO.ID — Telkomsel senantiasa menguatkan komitmennya sebagai digital telco company yang mengedepankan prinsip customer centric, di mana layanan dan produk yang dihadirkan sesuai dengan yang dibutuhkan pelanggan. Karenanya, Telkomsel menghadirkan paket kuota data OMG! (Oh My Gigabytes). Hadirnya paket kuota data tersebut sebagai solusi atas semakin tingginya minat pelanggan yang semakin kuat dalam mengadopsi layanan digital dalam kesehariannya, seperti aplikasi streaming video streaming dan sosial media.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka, Agustiyono menjelaskan, paket kuota data OMG! merupakan paket baru Telkomsel yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sesuai minat pelanggan.

“Di dalam Paket OMG! ini terdapat kuota data yang secara khusus dapat digunakan pelanggan prabayar Telkomsel untuk bebas berselancar dalam mengakses aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan. Paket Kuota Data OMG! Ini sudah dapat dinikmati pelanggan prabayar Telkomsel sejak 7 Oktober kemarin,” ungkapnya, Rabu (23/10).

Paket Kuota Data OMG! juga memberikan keleluasaan bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati kuota datanya selama 24 jam di seluruh jaringan Telkomsel. Hal tersebut karena akses terhadap sejumlah aplikasi seperti YouTube, Instagram, dan Facebook akan mendahulukan penggunaan Kuota Data OMG! dibandingkan dengan kuota data utama lain yang dimiliki oleh pelanggan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy