Penertiban eks Pasar Panjang Belum Dijadwalkan – Kendari Pos
Metro Kendari

Penertiban eks Pasar Panjang Belum Dijadwalkan

Amir Hasan

KENDARIPOS.CO.ID — Langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari merelokasi pedagang di eks Pasar Panjang, belum terwujud. Upaya penertiban yang dilakukan, 16 Juni lalu tak berhasil. Disinyalir ada “mafia” yang memprovokasi warga untuk tetap bertahan. Kini para pedagang masih berjualan, Pemkot belum menjadwalkan penertiban lagi.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kendari, Amir Hasan mengakui pemerintah telah menetapkan jadawal untuk melakukan penertiban pedagang yang berjualan di pinggir jalan. Namun sampai sampai saat ini, Senin (30/9), belum dilaksanakan karena beeberapa alasan. Terlebih, belum ada instruksi lanjutan dari pemerintah (atasan) untuk menertibkan.

“Dulu sudah dijadwalkan, tapi sekarang belum ada lagi arahan. Karena beberapa pertimbangan yakni kantor wali kota yang masih dalam tahap pembangunan, dan beberapa bidang kerja di dalamnya harus pindah. Sekarang masih belum stabil. Jadi, kita stabilkan dulu lingkup kita, baru kita jadwalkan kembali,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy