Penelitian Ungkap Minuman Teh Pengaruhi Struktur Otak Manusia – Kendari Pos
Kesehatan

Penelitian Ungkap Minuman Teh Pengaruhi Struktur Otak Manusia

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Teh umumnya menjadi minuman alternatif pengganti kopi yang diminum untuk memulai hari. Sebab, minuman teh dianggap bisa membangkitkan mood untuk memulai kegiatan karena mengandung kafein seperti kopi.

Baru-baru ini, penelitian mengungkapkan bukti dari minum teh bagi otak manusia. Terutama bagi struktur otak. Penelitian ini dilakukan dengan memerhatikan perilaku meminum minuman teh secara rutin.

Dilansir dari NDTV, Kamis (24/10), penelitian tersebut mengatakan, peminum teh memiliki struktur otak yang lebih baik dibanding yang tidak rutin. Bahkan, dengan rutin minum teh, bisa menghasilkan konektivitas fungsional dan struktural yang lebih besar di otak. Temuan ini dikatakan dalam penelitian, ‘Minum teh kebiasaan memodulasi efisiensi otak: bukti dari evaluasi konektivitas otak yang tertuang di jurnal anti penuaan dini (Aging).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top