Pemprov Sultra Siapkan Beasiswa Rp 1,5 Miliar Untuk 116 Mahasiswa – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemprov Sultra Siapkan Beasiswa Rp 1,5 Miliar Untuk 116 Mahasiswa

Asrun Lio

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggra (Sultra) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) akan menggelontorkan beasiswa pendidikan. Anggaran Rp 1,5 miliar disiapkan untuk membiayai 116 mahasiswa yang menjalani pendidikan program sarjana, magister, doktoral dan jenjang profesi. Hal ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan Sultra seperti yang digagas duet Ali Mazi-Lukman Abunawas bernama Sultra Cerdas.

Plt Kepala Dikbud Sultra, Asrun Lio mengatakan, saat ini untuk program beasiswa telah masuk tahap pembuatan rekening. Pemerintah sudah melakukan verifikasi untuk para penerima beasiswa. “Tim evaluasi juga telah membuat putusan yang diajukan ke Gubernur Sultra. Semua telah disetujui dan ditandatangani oleh bapak Gubernur. Sekarang tinggal prosedur pencairannya saja,”jelasnya.

Katanya, beasiswa yang digelontorkan untuk seluruh perguruan tinggi di Sultra, baik negeri maupun swasta. Untuk S1 penerimanya sebanyak 50 orang, program magister 42 orang, doktoral berjumlah 11 orang dan jenjang profesi 13 penerima.

Laman: 1 2

1 Comment

1 Comment

  1. Rohmiati

    22 Jan 20 11:37 at 11:37

    Luar biasa komitmen Sultra untuk mencerdaskan masyarakat dalam memajukan bangsa.Terima kasih Pak Gubernur dan wakil Gubernur Insya’Allah Sultra akan semakin maju dan berjaya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy