Pemprov Sultra Janji Kawal FBTB Masuk Ivent Nasional – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemprov Sultra Janji Kawal FBTB Masuk Ivent Nasional

“Alhamdulilah kami menerima mereka (masa aksi) dengan penuh keakraban. Dan ada pernyataan sikap bersama antara Pemprov, Pemda Buton dan masyarakat Buton untuk mengawal dan memperjuangkan FBTB masuk dalam COE Wonderful Indonesia 2020,” ungkap Plt. Kadis Pariwisata Sultra I Gede Panca kemarin.

Dia memastikan bahwa pihaknya terus membangun komunikasi dengan Kememterian Pariwisata guna mendorong FBTB masuk kalender ivent itu. “Secara pribadi dan kelembagaan saya pun sepakat FBTB ini layak masuk kalender ivent. Nah inilah kita dorong. Komunikasi kita dengan tim kurator terus jalan. Dan mudah-mudahan harapab kita bersama ini bisa terealisasi,” harapnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan masyarakat Buton Fahrul Alwan mengaku desakan warga Buton agar FBTB masuk menjadi salah satu dari 100 iven wonderful Indonesia sangat beralasan. Sebab, iven tersebut sudah 7 kali dihelat dan selalu sukses membius para pengunjung. Baik wisatawan domestik hingga mancanegara. “Turis-turis mancanegara sudah memberikan testimoni bahwa iven ini sangat luar biasa, ini tidak ditampilkan saat presentase. Makanya kita mendesak Pemprov Sultra agar meyakinkan Kementerian Pariwisata terkait FBTB ini, ” jelasnya. (lyn)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy