Pemprov Sultra Gaet Investor di Dubai – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemprov Sultra Gaet Investor di Dubai

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Provinsi (Pemporv) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus melakukan terobosan guna optimalisasi sektor pariwisata. Baru-baru, sejumlah pejabat teras di lingkup Pemprov melakukan kunjungan ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Yusuf Mundu

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sultra, Yusuf Mundu mengatakan kunjungan itu untuk mengajak pengusaha di Dubai melakukan investasi di Sultra. Keinginan Pemprov mendapat respon positif, sebab akan ada investasi di bidang pariwisata.

“Mereka setuju melakukan investasi di Sultra khususnya bidang pariwisata. Ini bukan sekadar kerjasama, namun Pemprov akan diberikan bantuan dalam bentuk dana hibah untuk pembangunan kawasan Bokori, ” jelasnya usai menyambangi Dubai.

Ia menambahkan, karena bantuan sifatnya dana hibah untuk peningkatan Bokori, maka para pengusaha itu akan bertemu pemilik tanah atau yang berkepentingan di kawasan Bokori. Melalui bantuan ini, pemerintah berharap menjadikan pariwisata lebih baik lagi serta lebih dikenal dunia. Sehingga mampu bersinergi meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) melalui retribusi.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy