Pemkot Kendari Booking 40 Kamar Hotel Mewah Untuk Peserta HPS – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemkot Kendari Booking 40 Kamar Hotel Mewah Untuk Peserta HPS

Hotel mewah yang kemungkinan akan dipenuhi peserta HPS dari berbagai provinsi dan negara. Pemkot telah memesan sejumlah kamar hotel mewah di Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Kota Kendari menatap peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39, November mendatang. Pemerintah Kota (Pemkot) Kendati telah mem-booking 40 kamar di hotel-hotel mewah di Kendari untuk peserta HPS dari berbagai negara.

Kepala Dinas Pangan Kota Kendari, Nismawati memperkirakan kamar semua hotel akan penuh saat HPS. Karena itu, ia telah memesan 40 kamar hotel. Apalagi telah terkonfinrmasi 20 gubernur, sejumlah kementerian, duta besar dan anggota Food and Agriculture Organization (FAO) akan menghadiri HPS di Kendari.

Menurutnya, daya tampung hotel di Kendari tidak akan cukup, sehingg Pemkot juga telah menggandeng pemilik penginapan atau wisma supaya bersiap-siap. “Sebenarnya daya tampung hotel tidak akan cukup, tapi ada banyak juga disediakan rumah singgah bagi tamu yang siap mengikuti lomba pangan lokal. Karena pengalaman yang kami ikuti juga di daerah lain, yang terbanyak itu peserta lomba pangan lokal,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy