Pemkot Kendari Bakal Sanksi OPD yang Lamban Melayani Publik – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemkot Kendari Bakal Sanksi OPD yang Lamban Melayani Publik

Nahwa Umar

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari terus berbenah untuk mewujudkan sistem pelayanan publik yang terbaik. Semua instansi pelayanan publik diminta berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan. Bahkan, sanksi tegas akan diberikan kepada organisasi perangkat daerah (OPD) jika ketahuan melanggar. Pemkot tak sungkan memberikan sanksi, bila diketahui ada instansi yang melanggar aturan administrasi, atau sengaja memperlambat urusan masyarakat.

Sekretaris Kota (Sekot) Kendari, Nahwa Umar menjelaskan, sudah banyak saran dari ombudsman yang telah dilaksanakan di lapangan, seperti Program Laika yang dilaunching Wali Kota Kendari, sistem e-signature di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP), dan integrasi data di Disdukcapil. Semua itu demi meningkatkan kualitas pelayanan publik, sesuai dengan visi Kota Kendari menuju Kota Layak Huni berbasis Ekologi, Teknologi dan Informasi.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy