Pemkot Baubau Kebagian 87 Formasi : Minus Tenaga Guru dan P3K – Kendari Pos
Bau-bau

Pemkot Baubau Kebagian 87 Formasi : Minus Tenaga Guru dan P3K

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau telah menerima jatah kuota penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) telah mengirimkan surat pemberitahuan kuota CPNS untuk daerah itu. Jumlahnya sebanyak 87 kuota, minus tenaga guru dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

“Kuota yang diberikan hanya 87 formasi. Itu khusus untuk CPNS tenaga kesehatan sebanyak 54 kuota dan tenaga teknis lainya 33 kuota. Untuk CPNS tenaga pendidikan (guru) tidak ada. Begitu pula dengan P3K juga tidak ada,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengemvangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Baubau, Asmaun saat ditemui dikantornya Selasa (22/10).

Lanjut dia, dengan telah diterimanya kuota CPNS pihaknya akan berangkat menghadiri undangan BKN. “Admin kita akan berangkat ke Jakarta dalam waktu dekat ini untuk persiapan penerimaan CPNS nanti. Karena yang memproses penerimaan nanti admin,” ucapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy