Pemkab Konkep Tingkatkan SDM Tenaga Administrasi – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Pemkab Konkep Tingkatkan SDM Tenaga Administrasi

Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Keuangan Sekretariat Konkep, Mahmud, mengatakan Bimtek tata naskah ini diikuti oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Sub Bagian Kepegawaian, perwakilan staf masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perwakilan camat se-Konkep.

“Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan SDM tenaga administrasi Lingkup Konkep. Ada beberapa materi yang diberikan. Misalnya naskah surat, bentuk surat resmi pemerintah daerah, tata urutan peraturan pemerintah, standar operasional prosedur dokumen daerah dan penata usahaan surat-surat resmi Pemkab,” katanya saat ditemui di Hotel D’Blidz Kota Kendari, Jumat (11/10).

Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Konkep itu menuturkan, peningkatan SDM para ASN terutama tenaga administrasi lingkup Pemkab Konkep itu dilakukan, menindaklanjuti hasil studi tiru di Bumi Blambangan beberapa waktu lalu. “Pemkab Konkep sudah meneken memorandum of understanding (MoU) dengan Pemkab Banyuwangi, tentang elektronik surat,” tandasnya. (c/san)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy