Pelaku Penganiayaan Kasat Intel Iptu Nursaji Diduga Preman – Kendari Pos
Nasional

Pelaku Penganiayaan Kasat Intel Iptu Nursaji Diduga Preman

Kondisi saat ini Kasat Intel Polres Kendari Iptu Nursaji di kediamannya, Senin (30/9) setelah lima hari menjalani intensif di ICU RS Bhayangkara

KENDARIPOS.CO.ID — Korban aksi unjuk penolakan RUU di DPRD Sultra, Kamis (26/9) lalu bukan saja datang dari kelompok mahasiswa. Perangkat negara pun tak luput dari dampak unjuk rasa. Adalah Kasat Intel Polres Kendari, Iptu Nursaji dan anak buahnya Aiptu Zulkifli.

Iptu Nursaji tiba-tiba limbung. Hantaman keras mendarat di kepala dan tubuhnya. Begitu juga yang dialami Aiptu Zulkifli. Keduanya sedang mengamankan jalannya aksi unjuk rasa namun mendadak diserang sekelompok oknum preman yang membuat rusuh. Identitas pelaku belum diketahui hingga kini.

Iptu Nursaji yakin kelompok tersebut bukan mahasiswa. “Saya yakin, yang memukul saya, bukan anak-anak saya mahasiswa. Kalau mahasiswa, pasti mereka kenal kami yang sering berada di lapangan ketika mereka aksi,” tutur Iptu Nursaji kepada Kendari Pos di kediamannya, Senin (30/9).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy