Pelaku Penembakan Randi Belum Terungkap, Polisi Dilempari Kotoran – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Pelaku Penembakan Randi Belum Terungkap, Polisi Dilempari Kotoran

KENDARIPOS.CO.ID — Aksi demonstrasi menuntut pengungkapan siapa pelaku yang menewaskan dua mahasiswa Universitas Haluoleo (UHO), Randi dan Yusuf, terus berlanjut. Hingga saat ini, Senin (28/10/2019), ratusan mahasiswa masih terus melakukan aksi demonstrasi di depan Mapolda Sultra. Aksi unjuk rasa yang berlangsung sejak pagi tersebut berbuntut ricuh.

Suasana unjukrasa di areal Mapolda Sultra.

Mahasiswa bahkan melempari aparat tak hanya menggunakan batu. Namun, juga dengan kotoran hewan. Terlihat, beberapa kotoran yang dibungkus plastik bening berhamburan di jalan tepatnya depan Kantor Badab Pusat Statistik (BPS) Sultra.

Kotoran terbungkus plastik yang digunakan mahasiswa melempari polisi.

“Mereka melempar pakai tahi. Ini bungkusannya,”kata Seorang Karyawan BPS yang menengok bungkusan plastik yang berisikan tahi sapi tersebut. Sebagai catatan, hingga berita ini diturunkan, aksi demonstrasi masih berlangsung hingga di bundaran Gubernur. (ade)

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy