Pegawai OJK Sultra Berguru Inklusi Keuangan di Negeri Kanguru – Laman 4 – Kendari Pos
Nasional

Pegawai OJK Sultra Berguru Inklusi Keuangan di Negeri Kanguru

Nah, oleh karena itu, pihaknya sudah menyediakan Komunitas Learning Center (KLC) untuk dapat dipakai anak muda Sultra untuk mendapatkan ilmu, pengalaman, dan jaringan (networking). Terlebih lagi saat ini, sambung Ridho, kami sedang mengembangkan Blockchain-Based Curriculum (BBC) dalam program D-Class. “Siapa lagi yang akan memajukan Sultra di masa depan, selain anak-anak muda kepunyaannya. Siapa lagi yang akan menjadikan Indonesia menjadi Negara yang unggul, jikalau bukan anak-anak muda negeri ini yang cintanya kepada negara diwujudkan dengan integritas, karya dan prestasi. khususnya di tengah zaman yang cepat berubah dan bernuasa digital. Ingatlah, zaman cepat berubah, jikalau tidak segera berubah, maka tinggal dua pilihan, malu di masa depan atau mati di tengah jalan,” jelasnya.

Untuk mendapatkan beasiswa ini tidak tidak semudah membalikkan telapak tangan kata Ridho. Ia harus bersaing dengan ribuan manajer dan pimpinan dari berbagai lembaga negara yang ada di Indonesia. Awalnya Ridho mengikuti seleksi berkas secara panel dan kemudian wawancara by phone oleh tiga orang penguji. Dia sukses menyisihkan ribuan manajer dan pimpinan lembaga negara saat mengikuti seleksi dalam program beasiswa Short Term Award dari Pemerintah Australia. “Dalam seleksi administrasi, kami diminta membuat proposal proyek yang berhubungan dengan tema. Waktu itu saya buat proposal proyek dengan judul ‘Revitalization of National Human Empowerment Program (PNPM Mandiri) To Accelerate Women’s Financial Literation and Inclusion’. Mungkin karena menarik sehingga saya terpilih menjadi salah satu penerima beasiswa ini,” kata Ridho. (ags)

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy