PBB Tunjuk Ikbar Pimpin DPRD Konut – Kendari Pos
Politik

PBB Tunjuk Ikbar Pimpin DPRD Konut

Sairham

KENDARIPOS.CO.ID — Sampai kini, unsur pimpinan DPRD Konawe Utara (Konut), masih diamanahkan pada pimpinan sementara. Mereka adalah Ikbar dari Partai Bulan Bintang (PBB) dan Indra Supriadi asal Partai Amanat Nasional (PAN). Sekretaris DPRD Konut, Sairham, menuturkan, untuk rekomendasi yang diajukan ke pihaknya hingga akhir pekan lalu, baru dua partai. Yakni PBB yang merekomendasikan Ikbar sebagai Ketua DPRD Konut dan I Made Tarubuana dari PDIP pada posisi Wakil Ketua II.

“Sekarang kita masih menunggu rekomendasi dari PAN. Informasinya yang akan menduduki posisi Wakil Ketua I adalah Indra Supriadi. Tapi, kita masih menunggu rekomendasi dari partainya,” ujar Sairham. Terkait kapan rencana pengukuhan unsur pimpinan definitif DPRD Konut, pihak Sekretariat tetap masih menunggu surat keputusan (SK) dari Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top