Patuh Isi SIPP dan Mengelola SP4N-LAPOR, Diskominfo Kendari dan Bombana Raih Penghargaan – Kendari Pos
Nasional

Patuh Isi SIPP dan Mengelola SP4N-LAPOR, Diskominfo Kendari dan Bombana Raih Penghargaan

KENDARIPOS.CO.ID — Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) menganugerahkan penghargaan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kendari dan Bombana. Penghargaan ini diserahkan Asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) Kemenpan RB, Muhammad Imanuddin di Makassar, Sulsel.

Diskominfo Kendari meraih dua penghargaan, yakni SIPP terbaik untuk wilayah Sulawesi, Maluku, Maluku Utara dan Papua. “Penghargaan itu diberikan berdasarkan kepatuhan terhadap pengisian standar pelayanan organisasi perangkat daerah dan profil instansi, serta keaktifan akun SIPP pemerintah daerah. Terima kasih kepada Wali Kota Kendari dan Sekda Kota Kendari atas arahan dan masukannya yang selalu memotivasi semua OPD,” ujar Moh.Nur Rasak, Kepala Diskominfo Kota Kendari, Minggu (20/10).

Penghargaan kedua yang direbut Diskominfo Kendari adalah pengelolaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N Lapor) terbaik. Penghargaan diberikan Kemenpan RB karena menilai SP4N Lapor Kota Kendari sudah memilik SK kelembagaan, akun aktif, pelayanan sudah ditindaklanjuti dan laporan yang sudah ditindaklanjuti mendekati 100 persen. “Kalau ada laporan kita bereaksi cepat. Makanya kami dinilai dapat penghargaan ini,” ungkap Nur Rasak.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy