Pasca Dilantik Menjadi Sekda Buteng, Kontantinus Gelar Rapat Bersama OPD – Laman 2 – Kendari Pos
Buton Tengah

Pasca Dilantik Menjadi Sekda Buteng, Kontantinus Gelar Rapat Bersama OPD

“Rapat evaluasi tiap bulan bagi OPD sangat perlu untuk kita laksanakan. Apalagi ini menyangkut dengan kinerja maupun program ke depannya. Begitu juga dengan forkopimda, agar kita mengetahui kondisi wilayah kita serta keamanannya. Acara ini akan diisi senam sehat bersama yang sudah menjadi program Pemda,” jelas mantan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Buteng.

Tidak hanya itu, Kontantinus juga menyampaikan ritinitas di pagi hari yang wajib dilaksanakan. Yakni apel pagi. Dimana apel ini sangat penting untuk menyampaikan informasi apa saja yang perlu dilaksanakan. “Seperti biasa, Senin diambil alih oleh Bupati, atau wakil Bupati dan saya sendiri (Sekda) apabila keduanya berhalangan. Sementara selasa sampai kamis bisa diambil alih oleh asisten 1,2 dan 3. Yang jelas ini perlu kita laksanakan di pagi hari,” ujarnya.

Wabup Buteng, La Ntau mengingatkan para OPD untuk tetap menjalin bekerja sama dengan baik. Agar kesinambungan dalam bekerja dapat berjalan dengan lancar, sehingga komitmen pembangunan dapat pula diwujudkan secepatnya. “Untuk itu, dengan kehadiran Pak Sekda Konstantinus perlu kita bantu. Kerjasama harus ditingkatkan dan terus jaga kekompakan. Jika dilihat, masa kepemimpinan yang tinggal 2 tahun lebih. Untuk mencapai visi misi perlu adanya kerja keras dan kerja cepat. Agar disisa kepemimpinan kami (Samatau) bisa menyelesaikan setiap program yang sudah kita rencanakan,” ujar La Ntau. (b/rud)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy