Pasca Dilantik Menjadi Sekda Buteng, Kontantinus Gelar Rapat Bersama OPD – Kendari Pos
Buton Tengah

Pasca Dilantik Menjadi Sekda Buteng, Kontantinus Gelar Rapat Bersama OPD

Suasana rapat perdana Sekda Buteng, H Konstantinus Bukide dan jajaran OPD yang turut dihadiri Wakil Bupati Buteng, La Ntau di aula Kantor Bupati Buteng, Selasa (15/10).

KENDARIPOS.CO.ID — Sekretaris Daerah (Sekda) Buton Tengah (Buteng), H Konstantinus Bukide langsung tancap gas. Menindaklanjuti arahan Bupati Buteng, ia menggelar rapat bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Rapat yang turut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Buteng, La Ntau untuk memastikan program kerja pemerintah berjalan sesuai perencanaan.

Sebagai “Jenderal ASN”, H Konstantinus Bukide mengaku siap mengemban amanah dengan bekerja maksimal demi membantu mewujudkan visi-misi Pemda Buteng. Tidak hanya mengkoordinir OPD, namun juga menegakan aturan dan kedisiplinan ASN. Yang semuanya bertujuan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan kinerja pemerintah.

“Untuk itulah, saya meminta dukungan semua pihak. Perlu adanya kerja sama yang baik dijajaran Pemda Buteng. Agar kita bisa mewujudkan kinerja yang baik dalam mewujudkan pembangunan,” ujar H Konstantinus Bukide saat memberi arahan dalam rapat bersama di aula Kantor Bupati Buteng, Selasa (15/10).

Dalam rapat perdana, ada beberapa poin yang dibahas. Diantaranya, mengadakan rapat bulanan untuk mengetahui progres program yang dilaksanakan di setiap OPD. Rapat ini bagian dari evaluasi kinerja masing-masing OPD. Upaya ini tak lain untuk memacu kinerja. Untuk memastikan kondusifitas daerah, Pemda juga mengagendakan rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top