PAN Tegaskan Tetap di Luar Pemerintahan – Kendari Pos
Nasional

PAN Tegaskan Tetap di Luar Pemerintahan

Partai Amanat Nasional

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan sampai saat ini posisi mereka masih berada di luar pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. “Ya sampai hari ini, posisi PAN masih di luar pemerintahan,” kata Wakil Ketua Umum PAN Mulfachri Harahap di Komplek Parlemen, Jakarta, Jumat (18/10).

Menurut Mulfachri, di internal PAN sudah ada mekanisme tersendiri untuk memutuskan hal yang strategis seperti bergabung atau tidak dengan pemerintah. Salah satunya adalah lewat rapat kerja nasional (rakernas). “Bisa lewat rakernas atau forum-forum yang setingkat rakernas,” paparnya.

Nah, dia menjelaskan, selama forum itu belum digelar berarti sampai saat ini PAN tetap berada di luar pemerintahan. Artinya, posisi PAN belum mengalami perubahan. “Oleh sebab itu, karena forum itu belum diadakan, kami tetap dalam posisi sebelumnya yakni ada di luar pemerintahan,” ungkap dia.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy