PAN Target Menangkan Pilkada 2020 – Kendari Pos
Politik

PAN Target Menangkan Pilkada 2020

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (memegang mike) saat memberikan pembekalan pada anggota DPRD se-Sultra, Jumat (11/10). Mantan Ketua MPR RI itu berpesan agar para kader PAN terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Amanat Nasional (PAN) akan memaksimalkan konsolidasi dalam memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020. Target itu dilontarkan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dalam kegiatan pembekalan anggota DPRD PAN se-Sultra dan launching Pilkada serentak 2020. “Penting bagi PAN memiliki sebanyak mungkin kepala daerah. Selain untuk mewujudkan cita-cita PAN dalam menyejahterakan rakyat, juga untuk menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024 nanti,” ujar Zulkifli, Jumat (11/10).

Untuk mencapai itu, mantan Ketua MPR RI tersebut mendorong para kader agar menunjukkan kualitas dan kinerja yang baik pada masyarakat. Hanya dengan begitu, PAN bisa meraih kepercayaan publik. Ia juga mengingatkan para politisi partai berlambang matahari terbit itu tidak menyalahgunakan jabatan yang telah dititipkan rakyat. “Jangan sampai terjadi disorientasi jabatan. Seperti berbisnis dengan jabatan untuk memperkaya diri sendiri. Pejabat itu dipilih rakyat untuk mewujudkan harapan mereka,” ucap mantan anggota DPR RI ini bersemangat. Pada kesempatan itu, Zulkifli juga mengapresiasi prestasi kader PAN di Sultra yang berhasil mengamankan kursi Ketua DPRD Sultra periode 2019-2024. Termasuk keberhasilan Fachry Pahlevi Konggoasa melenggang ke Senayan. “Sultra satu-satunya provinsi di Indonesia di mana kita punya kursi ketua. Prestasi yang diraih di tengah-tengah kesulitan yang mendera PAN ini patut disyukuri,” tuturnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy