Pahry Yamsul : KONI Pusat Apresiasi Kinerja Tim 7 – Kendari Pos
Olahraga

Pahry Yamsul : KONI Pusat Apresiasi Kinerja Tim 7

Ketua Tim 7 Caketum KONI Sultra, Pahri Yamsul (ketiga dari kiri) foto bersama usai berkunjung ke KONI Pusat terkait kinerja TPP.

KENDARIPOS.CO.ID — Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Umum (Caketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra), terus bekerja menuntaskan semua tugas sebelum Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) bergulir. Senin (1/10), tujuh orang TPP melakukan konsultasi ke KONI Pusat terkait tahapan yang telah dijalankan.

Ketua TPP Caketum KONI, Pahry Yamsul mengungkapkan, apa yang dilaksanakan selama ini mendapat apresiasi dari KONI Pusat. Sebab semua sesuai dengan prosedur yang berlaku. Mulai dari proses pendaftaran hingga seleksi administrasi. “Kami sudah bertemu langsung dengan pak Sekjen. Intinya tidak ada yang melanggar. Toh cuma ada satu calon, karena memang dari empat yang sebelumnya mengambil formulir hanya ibu Agista Ariyani yang mengembalikan berkas dan persyaratan. Nah kami kan sudah membuka ruang kepada bakal calon mana pun,” kata Pahry, Selasa (1/10/2019).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy