Orang Tua Siswa Diingatkan Jangan Salah Gunakan BSM – Kendari Pos
Edukasi

Orang Tua Siswa Diingatkan Jangan Salah Gunakan BSM

Ali Wangi

KENDARIPOS.CO.ID — Program Pendidikan Bersinar Kabupaten Wakatobi telah disalurkan sejak tahun 2017 lalu. Ribuan siswa tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) tercatat menerima beasiswa ini melalui program Bantuan Siswa Miskin (BSM). Para siswa yang menerima bantuan ini harus menggunakannya untuk kebutuhan sekolah semata.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Wakatobi, Ali Wangi menegaskan pihaknya tidak membenarkan jika BSM yang diterima peserta justru dibelanjakan untuk keperluan di luar sekolah. Pihaknya juga telah menekankan hal ini ke sekolah-sekolah agar memastikan bantuan tersebut bisa dimanfaatkan oleh penerima dengan baik.

Kendati belum ada laporkan selama ini, namun ia tidak mengelak jika ada orang tua pelajar yang menggunakan bantuan ini untuk keperluan lainnya. Padahal, maksud dari program ini guna meringankan beban orang tua pelajar.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy