Open Turnamen Sepak Takraw Kodim 1413 Buton, Atlet Mubar Jawara – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Open Turnamen Sepak Takraw Kodim 1413 Buton, Atlet Mubar Jawara

“Meski kita sempat tertinggal, tapi berkat tekat dan semangat tinggi dari para atlet kita mampu keluar dari tekanan. Bahkan pada pertengahan set kedua, kita bisa membalikan kedudukan dan mencetak poin. Makanya kemenang set ke dua kembali kota peroleh dengan skor 21:16. Mubar menang 2:0 langsung atas Kota Baubau,” tutup La Sugito.

Sementara itu, Arcin, salah satu petakraw Baubau mengungkapkan timnya telah berusaha dan menampilkan yang terbaik. Hanya saja, tim lawan lebih siap menjadi juara. “Usaha kita sudah maksimal. Pertahanan lawan sulit kita jebol,” katanya.

Sekadar diketahui, open turnamen sepak takraw yang diselenggarakan Kodim I413 Buton dalam rangka HUT TNI ke-74 serta Hari Jadi Baubau ke-478 dan HUT Kota Baubau yang ke-18 sebagai DOB itu diikuti oleh 16 tim dari berbagai daerah di Sultra. Tim sepak takraw Mubar berhasil menembus final setelah mengalahkan tim sepak takraw Muna. Sehingga Kabupaten Muna hanya mampu bertengker diurutan ke tiga, lalu Kota Baubau juara kedua dan Kabupaten Mubar juara satu. (b/ahi)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy