Open Turnamen Sepak Takraw Kodim 1413 Buton, Atlet Mubar Jawara – Kendari Pos
Olahraga

Open Turnamen Sepak Takraw Kodim 1413 Buton, Atlet Mubar Jawara

Atlet Sepak Takraw Mubar (baju biru-kuning) berpose dengan pelatih dan tim manajer usai memenangkan laga dan meraih juara satu dalam ajang turnamen sepak takraw se Sultra yang diselenggarakan Kodim 1413 Buton di Kota Baubau.

KENDARIPOS.CO.ID — Cabang Olahraga (Cabor) sepak takraw Kabupaten Muna Barat (Mubar) kembali mengukir prestasi. Pada ajang open turnamen sepak takraw se Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diselenggarakan Kodim 1413 Buton di Kota Baubau, Mubar berhasil meraih juara satu. Predikat jawara itu diperoleh setelah mengalahkan tuan rumah Kota Baubau pada laga final, Rabu malam (23/10).

“Alhamdulillah kita bisa meraih juara satu. Ini berkat kerja keras dan kekompakan atlet. Ditambah dengan dukungan yang baik dari pengurus kabupaten (Pengkab) Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) Mubar dan Pemerintah Daerah (Pemda) Mubar,” kata pelatih sepak takraw Kabupaten Mubar, La Sugito saat ditemui usai laga.

Di partai final menghadapi tuan rumah Kota Baubau, Mubar tampil dengan penuh percaya diri. Seluruh atlet tampil baik dan menekan. Makanya, sejak awal set pertama pertandingan dimulai Mubar mendominasi jalanya laga dan perolehan poin. Set pertama diselesaikan dengan cepat dengan skor akhir 21-13. Kemenangan untuk Mubar.

“Para atlet tampil baik dan mampu menjaga ritmen permainnya. Mereka mampu menerjemahkan itruksi pelatih dan tampil menekan. Sehingga set pertama laga kita bisa memenangkanya,” terang mantan pelatih sepak takraw puteri Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) Sultra itu.

Pada set kedua, tim tuan rumah (Kota Baubau) berusaha bangkit. Beberapa poin berhasil dicetak melalui serangan tekong. Namun semua itu tidak membuat nyali patakraw Mubar ciut. Mubar tetap tampil disiplin dan memanfaatkan setiap peluang dengan baik untuk mencetak poin. Pertandingan berlangsung sengit.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy