OJK Terima 279.111 Laporan – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

OJK Terima 279.111 Laporan

Hingga akhir September 2019, lanjut Fredly, layanan konsumen OJK menerima sebanyak 279.111 layanan yang terdiri dari 44.189 layanan penerimaan informasi (laporan), kemudian 230.533 layanan pemberian informasi (pertanyaan) dan 4.389 layanan pengaduan. “Dari jumlah pengaduan tersebut, tingkat penyelesaian layanan secara akumulatif yang dilakukan OJK adalah sebesar 98,04 persen,” ungkapnya, Kamis (17/10).

Pria berkacamata itu meblnambahkan, tingginya tingkat penyelesaian pengaduan tersebut, dapat meningkatkan kepercayaan konsumen untuk menggunakan produk dan jasa keuangan. “Permintaan layanannya kepada OJK dapat dilakukan dengan menghubungi kontak OJK 157, bisa juga melalui surat, email, faksimili, hingga media digital seperti aplikasi WhatsApp, sosial media dan mobile application,” tandasnya. (ags/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy