OJK Terima 279.111 Laporan – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

OJK Terima 279.111 Laporan

K
epala OJK Sultra, M. Fredly Nasution (baju biru) saat memberikan pemaparan dalam acara coffe morning jelang pelaksanaan Bulan Inklusi Keuangan Oktober ini.

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam meningkatkan perlindungan terhadap hak-hak konsumen, khususnya di era digitalisasi yang semakin canggih dan kompleks saat ini, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus meningkatkan upaya pelayanan konsumen melalui Kontak OJK 157. Kepala OJK Sultra, M. Fredly Nasution mengungkapkan,sejak 2013, OJK memberikan tiga jenis layanan terkait dengan produk dan layanan di sektor keuangan, yaitu layanan penerimaan informasi (laporan), layanan pemberian informasi (pertanyaan) dan layanan penanganan pengaduan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy