November, Pemkot Kendari Lakukan Job Fit Pimpinan OPD – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

November, Pemkot Kendari Lakukan Job Fit Pimpinan OPD

“Kita sudah tiga kali konsultasi ke KASN, karena kita tidak ingin proses penyesuaian jabatan ini menyebabkan masalah. KASN lantas memerintahkan Pemkot untuk segera melakukan job fit terlebih dulu untuk kepala dinas yang sudah melebihi lima tahun masa kerjanya,” ungkap politisi PKS itu.

Suami Sri Lestari itu mengatakan hasil job fit akan menentukan nasib pimpinan OPD tersebut, apakah masih tetap dipertahankan atau digeser ke bidang lain. “Pasca job fit itu, dinas yang kekosong pimpinan, akan dilakukan lelang jabatan. Bisa jadi yang dilelang hanya tiga OPD atau ada tambahan lain. Kita lihat hasil job fit dulu,” terangnya.

Kata dia, job fit akan digelar pasca pelaksanaan hari pangan sedunia (HPS). “Untuk waktunya kita mau sesegera mungkin, dua atau tiga pekan mendatang sudah keluar hasil job fit. Setelah itu, kita akan melelang beberapa jabatan yang kosong,” tandasnya. (hel/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy