Mudahkan Layanan, Pemkab Bombana Terapkan Aplikasi “Puja Indah” – Laman 2 – Kendari Pos
Bombana

Mudahkan Layanan, Pemkab Bombana Terapkan Aplikasi “Puja Indah”

“Bupati selalu menekankan kepada seluruh jajarannya untuk terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan Bupati selalu mengapsen inovasi-inovasi setiap OPD bila tidak ada maka akan ada sangsi tegas yang diberikan,” tegasnya.

Mantan Kadis PU Bombana itu menambahkan, tiga aplikasi tersebut adalah inovasi OPD. Aplikasi e-Sehat adalah inovasi Dinas Kesehatan. Di mana dengan mengakses aplikasi e-Sehat masyarakat dapat memperoleh banyak informasi tentang pelayanan kesehatan di Pemkab Bombana. ” Pertama data tentang Ambulans RSUD dan Puskesmas, kedua data fasilitas Kesehatan dan ketiga data Administrasi Fasilitas Kesehatan seperti Layanan Puskesmas, Pasien, Tenaga Kesehatan, Farmasi, Ruangan, Poli, Antrian, Rawat Inap, Rujukan,” paparnya.

Sedangkan e- Aspirasi dan e- DPRD adalah inovasi Sekertarit DPRD Bombana, dimana dengan mengakses aplikasi tersebut masyarakat dapat mengakses informasi tentang DPRD Bombana. Baik itu informasi selurug anggota Dewan hingga jadwal kerja anggota DPRD Bombana. ” Pertama itu tentang Anggota Legislatif DPRD, kedua informasi tentang apa saja aspirasi Anggota DPRD, tiga moderasi Aspirasi DPRD, kemudian Jadwal Sidang DPRDdan terakhir informasi tentang Anggota Eksekutif DPRD,” tutupnya. (b/kmr)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy