Mudahkan Layanan, Pemkab Bombana Terapkan Aplikasi “Puja Indah” – Kendari Pos
Bombana

Mudahkan Layanan, Pemkab Bombana Terapkan Aplikasi “Puja Indah”

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk meningkatkan pelayanan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana terus berpacu menciptakan inovasi-inovasi baru. Kali ini, Pemkab menerapkan aplikasi yang diberi nama “Puja Indah” atau Pusat Jejaring Inovasi Daerah. Sistem ini terdiri dari layanan aplikasi e-Sehat, e-Aspirasi dan e-DPRD.

Launcing aplikasi ini dihadiri langsung oleh Kepala Pusat Litbang Inovasi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Drs. Matheostan yang didampingi oleh Plt Sekda Bombana, Man Arfa dan Kepala Badan Litban Bombana Anisa Sri Prihatin di aula kantor Bupati Bombana, Kamis (24/10).

Plt Sekda Bombana, Man Arfa menjelaskan penerapan inovasi tersebut adalah komitmen Bupati Bombana H Tafdil beserta jajarannya. Dimana pelayanan masyarakat menjadi perioritas dan fokus kerja Pemkab Bombana, sebagai tugas pokok pemerintahan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top