Milad ke-18, UMK Genjot Mutu Pendidikan – Kendari Pos
Edukasi

Milad ke-18, UMK Genjot Mutu Pendidikan

Rektor Amir Mahmud (tiga dari kiri) bersama tamu undangan yang hadir diperayaam Milad UMK yang ke-18, kemarin (10/10).

KENDARIPOS.CO.ID — Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) saat ini telah sampai pada usia yang ke-18 tahun. Salah satu kampus swasta terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut, terus mengalami perubahan yang signifikan. Baik dari jumlah mahasiswa yang setiap tahun terus bertambah hingga pada sarana dan prasarana yang dimilikinya.

Diperayaan Milad kali ini, dirangkaikan dengan peresmian gedung perkuliahan baru berlantai lima yang merupakan kado istimewa perkembangan dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM). Rektor UMK, Amir Mahmud mengatakan, gedung baru berlantai lima yang dimiliki UMK, terdapat berbagai fasilitas yang sangat baik didalam menunjang proses pembelajaran, mulai dari 20 ruangan belajar (Rombel) yang dilengkapi dengan smart TV, ruang laboratorium bahasa tipe lux, ruang konferensi internasional, ruang multi media, ruang aula kapasitas 250 orang, lift berkapasitas 6 orang, mini cafe di lantai lima serta gedung yang Standar Nasional Indonesia (SNI). “Alhamdulillah, dari tahun ketahun UMK terus mengalami perubahan yang lebih baik,” jelasnya dalam sambutan, Rabu (9/10).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy