MI dan Pesri Kendari Pertahankan Akreditasi A – Kendari Pos
Edukasi

MI dan Pesri Kendari Pertahankan Akreditasi A

Gedung Lantai Tiga Ummushabri Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah Tim Asesor Badan Akreditasi sekolah/Madrasah Provinsi Sulawesi Tenggara melakukan visitasi beberapa bulan lalu, akhirnya Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Pesantren Ummusshabri (Pesri) Kendari kembali mempertahankan akreditasi A (Amat Baik). Hal ini berdasarkan surat keputusan dari Badan Akreditasi Nasional sekolah/Madrasah (BAN-S/M) No 750/BAN-SM/SK/2019 tanggal 9 September 2019.

Dalam surat keputusan tersebut MI Pesri memperoleh nilai 98 dan MTs Pesri memperoleh nilai 97. Terkait dengan ini, Kepala MI Pesri Kendari Fajeri Ishak, M.Ed,, mengapresiasi hasil akreditasi yang dicapai tersebut.

“Kami mengucapkan terima kepada seluruh dewan pembina, pengawas, dan pengurus Yayasan atas dukungan dan dorongan selama proses persiapan akreditasi berlangsung, juga kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MI Pesri atas kekompakan dan tanggungjawabnya dalam mensukseskan seluruh rangkaian akreditasi, seluruh kerja keras, tuntas dan ikhlas dalam semua proses akreditasi adalah bagian tak terpisahkan dari capaian yg diperoleh hari ini,” tuturnya, Selasa (15/10).

Sementara itu, Kepala MTs Pesri Kendari, Imanul Muttaqin, S.Pd.I menyampaikan kesyukurannya atas hasil akreditasi ini.“ Alhamdulillah, setelah melalui proses yang panjang MTs Ummusshabri Kendari berhasil meraih akreditasi A dengan total nilai 97, capaian ini merupakan nilai akreditasi terbaik bagi sekolah dan madrasah tingkat SMP/MTs se-Sultra. Tentu hasil baik ini kita sambut dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT dan kita berharap semoga capaian ini bisa dipertahankan serta ditingkatkan pada masa yang akan datang,” ungkapnya

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy